Minggu, 11 Agustus 2013

Cat Sandy dan Rubber

OSPEK tinggal menghitung hari dan masih ada beberapa barang bawaan yang belum dapat saya temukan.... mereka adalah.....>>>> Cat Sandy dan Rubber.
Saya searching di mbah google, yang keluar adalah "seekor kucing bernama sandy" dan "penghapus pensil". (-_-)#
Saya sempat kepanasan karena saya memang benar2 nggak tau cat sandy dan rubber itu apaan. Masalahnya mereka berdua itu kata2nya kayak bahasa inggris, jadi yang keluar ya kucing lah, ya penghapus lah.
Setelah sekian lama searching dan diulang2 kata kunci pencariannya, akhirnya............

Horeeee..... \(^o^)/
Akhirnya saya mengerti barang apa yang dimaksud.
Akhirnya. Hiuhh...... seneng.
Saya pun dengan percaya diri menulis postingan ini (walaupun sebernarnya barangnya belum tentu bener) (Tapi mudah2an bener sih. ) dengan tujuan dapat membantu teman2 seperjuangan yang seperti saya ini (yang suka tanya apa2 di mbah google).
Setidaknya jika postingan ini sudah saya posting, gambar atau artikel  kucing dan penghapus yang muncul di layar kalian enggak banyak2 amat lah. Nggak papa lah postingan ini nyelip dikit dikit.

Nah, dari hasil pencarian saya di mbah google dan keblasuk2 ke baerbagai web, saya menemukan fakta bahwa :
# Cat Sandy dan Rubber itu berhubungan dengan sablon-menyablon atau semacamnya.
# Rubber nama lainnya Opaque : sejenis pasta berwarna putih, bahan dasar sablon. Dijual di toko2 yang menjual barang2 sablon, dijual kiloan.
# Rubber nama lainnya Opaque nama lainnya Pasta Sablon.
# Cat Sandy : adalah semacam zat warna. dijual di toko peralatan dan bahan sablon, toko alat tulis yang jual poster dan semacamnya. Dijual liter n botolan, cukup 3 botol sandy(biru, merah, kuning) untuk ciptakan warna apapun.

#Oh ya, untuk bikin sepatu lukis salah satunya :
gunakan cat jenis cat akrilik atau Rubber (tinta Textil) dengan pelarut air dan pewarna Sandy.

Saya juga searching toko2 yang jual alat sablon, dan saya menemukan  :
Toko KONDANG JAYA| toko alat dan bahan sablon.| Jl Ibu Ruswo 31 
Nb : saya nggak bermaksud promosi loh. soalnya cuma toko itu yang saya tau keberadaanya.
Jalan Ibu Ruswo itu Alun2 Utara ke timur, kanan kiri banyak menjual perlengkapan pramuka (yang belum dapat Berdera plastik dan Tali Kur Hitam di sana juga ada, lengkap) itu namanya jalan ibu ruswo.

Oh ya, satu lagi tambahan, yg belum nemu Slayer putih, dia dapat ditemukan di sepanjang jalan di daerah Kota Baru, Jogjakarta. (Bunderan UGM ke Selatan, ketemu lampu merah yg ada gramedia di pojokannya, tetep lurus ke selatan, mentok Stadiun Kridosono, puterin dulu searah jarum jam, setelah nemu bimbel GO warna kuning di kiri jalan, ambil kiri alias ke barat alias udahan muterin Stadiun Kridosononya, ntar di sepanjang jalan banyak penjual helm, sarung tangan, slayer dkk, itu namanya Kota Baru) Disitu ada penjual slayer putih polos losss.

2 komentar:

  1. semoga lancar kegiatan ospeknya dan berlangsung seru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin. makasih dimas doanya.....
      sudah berlangsung seminggu full dan seru sekali...hehe ^_^

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...